Nggak Main-Main, Demokrat Kubu AHY Tampar Keras Moeldoko Cs, Cuma Bisa Terdiam Bos!

Nggak Main-Main, Demokrat Kubu AHY Tampar Keras Moeldoko Cs, Cuma Bisa Terdiam Bos! Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

GenPI.co - Partai Demokrat kubu Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan tamparan keras kepada PD veri KSP Moeldoko.

Pengacara Partai Demokrat kubu AHY Mehbob mengatakan, pihaknya menjunjung iktikad baik dalam proses gugatan hukum terhadap gerombolan PD versi KSP Moeldoko yang ilegal.  Baca Juga: Moeldoko Harus Diganti Bila Ingin Fokus Urus Partai, Bisa Jadi Masalah Bagi Jokowi

Menurutnya, pihak Moeldoko telah semena-mena menggunakan atribut partai, mengaku-ngaku sebagai pengurus, dan menyelenggarakan kegiatan atas nama Partai Demokrat tanpa legal standing.

"Kami menggugat atas nama Partai Demokrat, dalam hal ini diwakili Sekjen Teuku Riefky Harsya yang hadir dalam proses mediasi," ucapnya dalam keterangan GenPI.co peroleh, Sabtu (10/7).

Menurutnya, Ketum AHY secara khusus menugaskan Sekjen untuk hadir. Baca Juga: Pasukan AHY dan SBY Habis Dikatain PDIP, Tong Kosong Banyak Ngebacot, Beda sama Demokrat Moeldoko

"Guna menunjukkan iktikad baik dan penghormatan kami terhadap pengadilan," ucapnya.

Mehbob menegaskan, bantahan yang diajukan kuasa hukum Partai Demokrat versi KSP Moeldoko, Rusdiansyah yang selalu mempersoalkan ketidakhadiran Ketum AHY dalam proses mediasi, merupakan hal yang mengada-ada.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini