Tinjau Sentra Vaksinasi Enesis, Menteri BUMN Terima Bantuan 1 Juta Antis Hand Sanitiser

Tinjau Sentra Vaksinasi Enesis, Menteri BUMN Terima Bantuan 1 Juta Antis Hand Sanitiser Kredit Foto: WE

Menteri BUMN, Erick Thohir mengunjungi Sentra Vaksinasi Enesis di Jakarta International Equestrian Park, Jakarta Timur didampingi oleh Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira, Ketua Umum MES DKI Jakarta, Tito Maulana, Ketua Indonesia Respon, Herie Marjanto, dan Ketua Umum GEMAWIRA, Diantri Lapian.

Pada kesempatan itu Enesis Group juga meyerahakan bantuan  1 Juta Antis Hand Sanitiser kepada Menteri BUMN yang juga merupakan Ketua Pusat Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) untuk dibagikan kepada  masyarakat Indonesia melalui Indonesia Respon.

Ryan Tirta Yudhistira mengatakan di masa pandemi ini selain bersinergi bersama pemerintah, kami juga merangkul  organisasi nirlaba dan komunitas seperti MES, Indonesia Respon dan GEMAWIRA untuk terus memastikan kesehatan masyarakat Indonesia. Penyelenggaraan Vaksin dan penyerahan bantuan 1 Juta Antis Hand Sanitiser ini merupakan bentuk konkrit kolaborasi dengan mitra-mitra kami sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, meningkatkan herd immunity serta mengingatkan masyarkat untuk terus menerapkan protokol kesehatan terutama menjaga kebersihan tangan karena tangan yang bersih adalah awal hidup sehat.

Antis Hand Sanitizer telah melindungi masyarakat  dari kuman, bakteri dan virus yang menyebabkan berbagai macam penyakit seperti influenza, flu burung, dan COVID-19. Selama pandemi peran Antis sebagai Hand Sanitizer No.1 di Indonesia mengusahakan ketersediaannya dipasaran untuk menjangkau semua lapisan masyarakat dengan berbagai kemasan yang dikeluarkan oleh Enesis Group. 

Di Enesis Sentra Vaksinasi ini masyarakat yang telah menerima vaksin Sinovac juga menerima paket kesehatan gratis sebagai pengingat setelah vaksin masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan dan mengkonsumsi multivitamin serta menjaga pola hidup sehat agar terlindungi dari paparan virus COVID-19.

Enesis Group mendapat apresiasi dari Menteri BUMN sekaligus Ketua Pengurus Pusat MES atas penyelenggaraan Vaksin dan bantuan Antis Hand Sanitizer yang diberikan kepada masyarakat secara cuma-cuma di masa pandemi ini. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini