Wamendag dan Menkop UMKM Akan Optimalkan Program Bangga Buatan Indonesia

Wamendag dan Menkop UMKM Akan Optimalkan Program Bangga Buatan Indonesia Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan dirinya bangga bisa memberikan dukungan pada penyelenggaraan Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) yang diselenggarakan oleh Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO).

Sandiaga berharap bahwa program vaksinasi ini turut mendukung program-program Pemerintah yang lain seperti Program Bangga Buatan Indonesia (BBI). HBDI diluncurkan beberapa hari lalu bersamaan dengan program vaksinasi kepada para difabel yang juga diselenggarakan Hippindo.  

"Kami bangga mendukung penyelenggaraan HBDI. Saya, Wamendag Jerry Sambuaga dan Menteri UMKM berharap ini bisa menjadi satu kesatuan dengan program lain seperti Bangga Buatan Indonesia (BBI)” kata Sandiaga.

Sandiaga sendiri secara khusus mengapresiasi semangat Wamendag Jerry Sambuaga dalam mendukung perdagangan baik perdagangan luar negeri maupun dalam negeri. Dalam berbagai program menurut Sandiaga, Jerry menunjukkan semangat millennial.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini