Rangkul Ustazah, Hijacket Gelar Satu Gerakan Jutaan Kebaikan

Rangkul Ustazah, Hijacket Gelar Satu Gerakan Jutaan Kebaikan Kredit Foto:

Hijacket, brand pelopor jaket khusus hijaber atau muslimah yang berbahan premium mengajak muslimah mencintai budaya berpakaian yang sesuai dengan syariat Islam.

Untuk ini, Hijacket merangkul para Ustazah, yang memiliki peran penting dalam memberikan keteladanan dalam segala aspek, termasuk di dalamnya gaya berpakaian.

Untuk mensukseskannya, melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) yang berupa gerakan “Satu Gerakan Jutaan Kebaikan”, Hijacket mengajak 1.000 Ustazah untuk bergerak secara nyata dengan mengirimkan jaket gratis.

Hijacket meyakini, bahwa satu gerakan ustadzah, berdampak jutaan kebaikan, bisa lewat diri sendiri, murid atau santri, dan banyak hal kebaikan lainnya.

Program pengisian formulir dimulai Sabtu, 5 Juni 2021 dan ditutup Kamis, 14 Juni 2021. Sedang pengiriman paket dilakukan secara serentak Sabtu, 26 Juni 2021.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini