Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Ini Deretan Layanan Jual Beli Mobil di mobil88

Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Ini Deretan Layanan Jual Beli Mobil di mobil88 Kredit Foto: Istimewa

Jual mobil bekas atau beli mobil bekas ada baiknya dilakukan di platform yang terpercaya. Hal tersebut dilakukan guna menghindar adanya penipuan atau kerugian ke depannya, baik untuk penjual atau pihak yang membeli mobil bekas tersebut.

Salah satu platform yang tepat untuk jual beli mobil bekas adalah mobil88, yang menyediakan berbagai fitur dan layanan yang menarik.  Baca Juga: PLN Mobile Berikan Kemudahan untuk Pelanggan saat WFH

mobil88 merupakan platform yang tepat jika Anda ingin mendapatkan mobil bekas dengan kualitas terbaik. Di masa pandemi ini, menggunakan mobil bekas bisa menjadi solusi yang tepat jika Anda hendak bepergian, sebab kendaraan umum bisa menjadi media penyebaran virus Covid jika Anda tidak menerapkan protokol kesehatan yang baik.  Baca Juga: Mobil Listrik Makin di Hati, Kekayaan Partner Elon Musk di China Sukses Lampaui Jack Ma!

Transportasi mobil pribadi dinilai lebih aman karena Anda bisa meminimalisir kontak fisik dengan orang lain. Memilih mobil bekas juga bukan tanpa alasan, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih sesuai dengan kantong, mudah dalam merawat mobil dan mesinnya, hingga mudah dalam melakukan pembelian dan penjualan di masa yang akan datang. 

Apabila Anda menggunakan platform mobil88 untuk melakukan proses jual mobil bekas atau proses pembeliannya, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Layanan unggulan mobil88 saat ini adalah layanan COD, dimana layanan ini akan membuat pelanggan lebih mudah dalam membeli atau menjual mobil sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. 

Ketahui Berbagai Layanan Unggulan di mobil88

1. Tempat Membeli yang Fleksibel 

Apabila Anda hendak membeli atau menjual mobil bekas yang dimiliki, Anda tidak perlu susah payah datang ke showroom. Sebab Anda bisa menggunakan layanan COD, dengan salah satu fiturnya proses transaksi yang bisa dilakukan dengan fleksibel. Anda bisa memilih tempat atau lokasi titik temu pembelian, boleh di rumah Anda atau di tempat lain yang telah ditentukan. 

Tidak hanya menggunakan titik temu untuk melakukan transaksi, Anda juga bisa menggunakan layanan ini untuk mengecek keadaan kendaraan sebelum dibeli. Pengecekan tidak hanya pada body mobil, namun juga pada keadaan mesin. Test drive juga boleh dilakukan apabila Anda menggunakan fitur layanan yang satu ini.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini