Samira Residence Permudah Konsumen Miliki Rumah dengan ‘PSBB’

Samira Residence Permudah Konsumen Miliki Rumah dengan ‘PSBB’ Kredit Foto: Boyke P. Siregar

Samira Residence proyek perumahan berkualitas di kawasan Sentul dari pengembang terpercaya PT Wiyasa Persada, anak usaha dari PT Triyasa Propertindo, meluncurkan program PSBB.

Yang dimaksud PSBB di sini bukan program pembatasan sosial, melainkan Program “Pikiran Senang Bebas Biaya” yang memungkinkan konsumen memiliki rumah impian dengan hanya membayar Rp 10 juta saja.

Baca Juga: Samira Regency Bekasi Mulai Diserahkan Kepada Konsumen

Dengan program PSBB yang berlangsung hingga 31 Juli 2021 ini, konsumen dibebaskan biaya DP, KPR, BPHTB dan juga AJB sehingga sangat meringankan konsumen untuk menempati rumah pilihannya.

Direktur PT Wiyasa Persada, Andrie Gotama menyebutkan, pihaknya selalu mengupayakan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki rumah berkualitas di Samira Residence.

“Karena itu kami meluncurkan program PSBB “Pikiran Senang Bebas Biaya” yang memberi kemudahan bagi konsumen untuk memiliki hunian yang nyaman dan berkualitas,” urai Andrie pada beberapa waktu lalu.

Andrie merinci bahwa melalui program PSBB ini, konsumen sudah dapat memiliki rumah 2 lantai di Samira Residence hanya dengan membayar Rp 10 juta. Tipe rumah yang tersedia pun bervariasi sesuai dengan kebutuhan calon penghuninya seperti tipe 75/96 yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Ada juga pilihan tipe 90/96 dengan 3+1 kamar tidur dan 2+1 kamar mandi untuk keluarga yang lebih besar lagi.  Tipe rumah 2 lantai tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,3 milyaran. Selain itu, Samira Residence juga menawarkan area komersial dengan tipe 108/54 sebanyak 16 unit saja dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan.

“Informasi lengkap mengenai Samira Residence serta aneka ide dan tips mempercantik dan membangun hunian berkualitas juga kerap kami bagikan di IG @samira.residence,” jelas Andrie.

Sebagai sarana investasi, Samira Residence pun sangat menggiurkan. Pasalnya perumahan ini dipasarkan dengan harga di bawah harga pasar dengan estimasi potensi kenaikan capital gain per tahun mencapai hingga 15%. Selain itu sertifikat yang clean & clear dan sudah pecah per unit memberikan nilai tambah lain bagi konsumen.

Sesuai dengan konsep Your Smart Living at Sentul, semua rumah di Samira Residence memiliki tampilan desain modern dan smart home installation yang dilengkapi dengan CCTV. Tidak berhenti disana, perumahan Samira Residence juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang disediakan untuk para penghuni.

Samira Residence yang dibangun di atas tanah seluas 2,1 Ha itu memiliki beberapa keunggulan antara lain lokasi yang sangat strategis karena berada di kawasan CBD Sentul dan hanya berjarak 1,2 kilometer dari pintu keluar tol Sentul Selatan, 1 kilometer dari pintu masuk tol Lingkar Luar Bogor (BORR) serta 1,5 kilometer dari rencana stasiun LRT.

“Akses perumahan yang mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun transportasi publik ini memberikan kemudahan bagi penghuninya. Selain akses yang mudah dijangkau, perumahan Samira Residence juga dikelilingi oleh pegunungan dengan udara yang bersih, segar dan lingkungan yang asri seperti memberikan pengalaman tinggal di sebuah villa,” tambahnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini