Rendahkan Demokrat, Ruhut Sitompul Dapat Gelar The King of Penjilat....

Rendahkan Demokrat, Ruhut Sitompul Dapat Gelar The King of Penjilat.... Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul

Deputi Balitbang Demokrat, Yan Harahap, merespons soal kritikan Politisi PDIP, Ruhut Sitompul, terhadap dirinya. Yan lantas memberikan sindiran menohok kepada Ruhut. Politisi Demokrat ini bertanya kepada netizen soal gelar baru yang pantas disematkan kepada Ruhut. 

"Apakah netizen setuju jika Ruhut Sitompul diberi gelar The King of Penjilat Penguasa?" kata Yan Harahap, dikutip dari Twitter-nya, Sabtu (10/7). Baca Juga: Kepada Pak Jokowi dan Pak Prabowo, Saya Minta Maaf!

Seperti diketahui, Ruhut Sitompul mengkritik Yan Harahap soal kinerja Presiden Joko Widodo. Ruhut menyebut, Yan harus melihat Presiden Joko Widodo terus bekerja mengurusi rakyat Indonesia. Baca Juga: Kehadiran AHY Selalu Dipermasalahkan, Partai Demokrat ke Kubu KLB Moeldoko: Pemahamannya Sempit!

Sebaliknya, Ruhut menyebut pihak yang tidak tahu mau berbuat apa buat Indonesia, tetapi malah sibuk nyinyir. Ruhut bahkan menyebut Demokrat telat mikir.

"Bagaimana mau capres atau wapres, sudahlah baik-baik saja duduk di boncengan," katanya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini