Sebelum Meninggal, Bupati Bekasi Sempat Tak Dapat Kamar Perawatan di Wilayahnya Sendiri

Sebelum Meninggal, Bupati Bekasi Sempat Tak Dapat Kamar Perawatan di Wilayahnya Sendiri Kredit Foto: Agus Aryanto

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, meninggal dunia pada Ahad (11/7). Ia wafat setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam, Kelapa Dua, Tangerang.

Kepala Sub Bagian Komunikasi Pimpinan, Bagian Protokol dan Komunikasi, Sekda Kabupaten Bekasi, Ramdhan Nurul Ikhsan, mengatakan, Eka wafat pada pukul 21.30 WIB. 

"Innalillahi wa innailahi rojiun telah Berpulang Ke Rahmatullah H. Eka Supria Atmaja Bupati Bekasi Hari ini 11 Juli 2021 Jam 21.30 WIB," kata Ramdhan, kepada wartawan, Ahad (11/7). 

Hasil tes polymerase chain reaction (PCR) Eka diketahui positif pada Kamis (1/7) lalu. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Sri Enny Mainarti mengatakan, Eka memiliki komorbid. Pada Ahad, 4 Juli 2021 pagi, ia sempat mendapatkan perawatan ICU di RS Siloam.

Perawatan intensif dilakukan lantaran Bupati Bekasi ini memiliki riwayat penyakit penyerta, yakni penyakit jantung.

Sebelum meninggal dunia, Bupati Eka tak dapat perawatan di wilayahnya sendiri yakni di RSUD Bekasi karena penuh pasien COVID-19 di sana, 9 Juli lalu.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini