Jokowi Dirongrong, Cs Prabowo Ngamuk! Hei SBY dan Anak-anaknya, Kalau Anda Kelebihan Harta...

Jokowi Dirongrong, Cs Prabowo Ngamuk! Hei SBY dan Anak-anaknya, Kalau Anda Kelebihan Harta... Kredit Foto: Boyke P. Siregar

Mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono, memberikan pesan menohok atas kritikan yang gencar dilayangkan oleh Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Diketahui, Keluarga mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut mengkritik kinerja Presiden Jokowi dalam menangani pandemi Covid-19. Baca Juga: Anak-anak SBY Disemprit Parpol Koalisi Jokowi, Demokrat Belain: Kami Prihatin!

Menurut anak buah Ketum Gerindra Prabowo Subianto ini dengan tegas menyampaikan kepada Keluarga SBY dan anak-anaknya untuk tetap tenang.

Sebab, Presiden Jokowi dan jajarannya saat ini tengah bekerja keras untuk memulihkan keadaan. Baca Juga: SBY Heboh Kritik Jokowi, Pengamat: Cukup Main Politik-politiknya

“Sekali lagi utk keluarga besar Pak SBY, tolong jangan cerewet,” tegasnya kepada wartawan, Minggu (11/7/2021) kemarin.

Karena itu, ia juga meminta keluarga SBY untuk lebih fokus bekerja melayani rakyat dan jangan hanya mengumbar komentar di media sosial.

“Misalnya karena kalian berkelebihan harta, coba bagi-bagi beras dan sembako untuk masyarakat yang sedang kekurangan akibat PPKM Darurat. Itu jauh lebih baik,” cetusnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini