Astaga Naga! Omongan Rocky Gerung Nggak Kira-Kira, "Turunkan Pandemi atau Turunkan Presiden!"

Astaga Naga! Omongan Rocky Gerung Nggak Kira-Kira, "Turunkan Pandemi atau Turunkan Presiden!" Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung

Pengamat politik, Rocky Gerung ikut melontarkan desakan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mudur dari jabatannya seperti yang digaungkan netizen akhir-akhir ini.

Menurut dia, hal tersebut telrihat dalam situasi Covid-19 ini. Yakni, pilihanannya hanya dua, turunkan pandemi atau turunkan Presiden. Baca Juga: Rocky Gerung: Rakyatnya Dermawan, Pemerintah Suka Ogah Turun Tangan!

Hal ini ia katakan dalam video wawancara berjudul ‘Netizen Serukan Jokowi Mundur! Buzzer Menolak Menyerah’ di kanal Youtubenya, Minggu (10/7/2021).

Mulanya, pewawancara Hersubeno Arief, menyinggung soal tagar ‘Bapak Presiden Menyerahlah’ dan juga ‘Jokowi Atasi Pandemi’. Baca Juga: Rocky Gerung Ucap Sosok Tak Mampu, Percuma Didandanin, Mas Anies Baswedan Dengerin Tuh!

Karena itu, ia mengatakana bahwa tagar 'Jokowi Atasi Pandemi' adalah tanda bahwa buzzer mulai bergerak kembali.

Terkait itu, Rocky pun menjawab bahwa sejuta buzzer itu langsung lenyap hanya dengan satu istilah dari dr. Pandu, yaitu ‘herd stulidity’.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini