Sekarang Jokowi Dirongrong Pecat Menteri Luhut, Eh Iwan ProDem Dikatain Ferdinand: Dia Buta...

Sekarang Jokowi Dirongrong Pecat Menteri Luhut, Eh Iwan ProDem Dikatain Ferdinand: Dia Buta... Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Politisi Ferdinand Hutahaean merespons pernyataan Ketua Umum Pro-Demokrasi (ProDem) Iwan Sumule yang meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memecat Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Menurut Ferdinand, Iwan yang meminta Jokowi untuk memecat Luhut sebagai bukti aktivis tersebut buta akan politik. Baca Juga: Bukan Tanpa Sebab Orang Pro Jokowi Ngomong Gini: Tokoh PKS Makin Nggak Ada Malunya... Sakit!

“Pernyataan Iwan Sumule ini menunjukkan dia buta politik dan buta kondisi di internal pemerintah,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (12/7/2021). Baca Juga: Nyonya AHY Jadi Bulan-bulanan Netizen: Emang Elo Siape? Untung Mantu Jokowi Nggak Rempong!

Lanjutnya, ia pun menilai pernyataan Iwan tersebuut hanya berdasarkan kesoktahuannya.

Sebab, bukan persoalan Jokowi berani atau tidak memecat Luhut. Tetapi. Luhut memang benar-benar berpreatasi di mata presiden.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini