Patut Dicontoh! Ribuan Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Summarecon Bandung

Patut Dicontoh! Ribuan Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Summarecon Bandung Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

Sebanyak 1.491 peserta yang merupakan sebagian besar warga Gedebage Kota Bandung beserta karyawan Summarecon Bandung mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 jenis Sinovac.

Seperti diketahui, saat ini jumlah kasus Covid-19 di Kota Bandung semakin meningkat, maka keterlibatan seluruh pihak perlu dilakukan untuk memutus rantai penularan. Selain menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan maksimal, kegiatan vaksinasi terhadap seluruh masyarakat juga giat dilakukan. Untuk itu, Kecamatan Gedebage bersama Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Puskesmas Riung Bandung menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Summarecon Bandung pada 10 Juli 2021 lalu.

Baca Juga: Vaksin Gratis COVID-19 Telah Terdistribusi Ke Seluruh Indonesia

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut, Summarecon Bandung sebagai anak usaha PT Summarecon Agung Tbk., yang merupakan pengembang kawasan terpadu seluas 300 hektare di Kota Bandung bagian timur, bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bandung memerangi wabah Covid-19 demi kebaikan bersama. 

"Kegiatan ini merupakan dukungan dan kerja sama bersama Dinas Kesehatan Kota Bandung untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di daerah Gedebage,"kata Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan 

Baca Juga: Vaksin Gratis Saja Rakyat Pada Takut, Apalagi Berbayar

Pelaksanaan vaksinasi berlangsung lancar dan cukup tertib berkat upaya yang dilakukan panitia dalam meminimalkan kerumunan. Salah satunya, dengan pengaturan jam datang peserta melalui sistem registrasi online maupun manual.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini