Gubernur Anies Baswedan Mau Dikuliti KPK, Denny Nyeletuk: Pantes dari Kemarin Marah-Marah Mulu

Gubernur Anies Baswedan Mau Dikuliti KPK, Denny Nyeletuk: Pantes dari Kemarin Marah-Marah Mulu Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial, Denny Siregar ikut mengomentari berita soal rencana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akan memeriksa keterangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam kasus dugaan korupsi pengadaan lahan.

Karena itu, ia pun memberikan sindiran bahwa kabar ini yang menjadi alasan Anies beberapa kali terlihat marah-marah. Baca Juga: Formula E 2022 Tak Ada di Jakarta, Mas Anies Diteriaki Keras! Tangkap Anies Baswedan, Tangkap!

Diketahui sebelumnya, beredar video Anies Baswedan yang tengah memarahi pihak kantor yang buka saat PPKM Darurat.

“Pantessss dari kemaren ada yang marah-marah mulu kerjanya,” celetuk Denny, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (12/7/2021).

Diketahui sebelumnya, Ketua KPK, Firli Bahuri mengatakank bahwa keterangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diperlukan dalam kasus dugaan korupsi pengadaan lahan di Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.  Baca Juga: Anies Baswedan Beberkan Kabar Mengejutkan Virus Covid-19 di Jakarta, Bikin Kaget!

“Dalam penyusunan program anggaran APBD DKI, tentu Gubernur DKI sangat memahami, begitu juga koleganya di DPRD DKI yang memiliki tugas kewenangan menetapkan RAPBD menjadi APBD mestinya tahu akan alokasi anggaran pengadaan lahan DKI,” katanya.

“Jadi perlu dimintai keterangan sehingga menjadi terang benderang,” tambahnya, seperti dilansir, Detik News.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini