Pandemi Terus Melanda, Bikin Geleng-Geleng, Developer Ini Raup Cuan Rp152 M

Pandemi Terus Melanda, Bikin Geleng-Geleng, Developer Ini Raup Cuan Rp152 M Kredit Foto: Mochamad Ali Topan

Developer Tanrise Property mencatat tahun 2020 kinerja keuangan perseoran ini berhasil mencatatkan penjualan sebesar Rp 152 miliar. Pencapaian ini didukung dengan penjualan dari segmen townhouse dan hotel. 

Sementara di segmen perhotelan developer melalui PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) ini terganggu operasional secara optimal dikarenakan dampak pandemi Covid-19. 

Direktur Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk, Belinda Natalia secara tegas menyatakan, bahwa saat pandemi Covid-19 terus melanda pengaruhnya cukup tinggi. Akan tetapi kata Balinda, pihaknya terus melakukan langkah – langkah strategis dalam melakukan bisnis property tahun ini.

Baca Juga: Kisah Orang Terkaya: Richard Livingstone, Pengembang Properti Inggris yang Punya Situs Judi Online

“Tidak dipungkiri lagi pandemi Covid-19 menjadi pukulan berat pebisnis semua sektor. Untuk itu, tahun ini kami melakukan langkah yang pasti. Contoh saja di tahun 2021 ini, Tanrise Property tidak hanya menyiapkan dua proyek terbarunya, Dakota City dan TritanHub, perseroan juga berfokus pada pembangunan apartemen Kyo Society yang saat ini telah mencapai tahapan pembangunan struktur gedung,” jelas Melinda dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Luar Biasa di Surabaya, Senin (12/7/2021).

Lebih lanju Belinda mengatakan, meskipun sedang dilanda pandemi, perseroan terus berupaya agar pembangunan proyek dapat berjalan lancar, tepat mutu, dan tepat waktu.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini