Hadirkan Solusi untuk Petani, Petrokimia Gresik Luncurkan Tiga Produk Baru

Hadirkan Solusi untuk Petani, Petrokimia Gresik Luncurkan Tiga Produk Baru Kredit Foto:

Petrokimia Gresik, perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia kembali memberikan kontribusi nyata untuk sektor pertanian Indonesia.

Hal ini diwujudkan dengan menghadirkan tiga produk baru, yaitu Pupuk SP-26 PETRO, Petro Niphos, dan Phonska Alam bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Petrokimia Gresik akhir pekan kemarin, Sabtu (10/7).

Baca Juga: HUT ke-49, Petrokimia Gresik Cetak Kinerja Positif dan Hilirisasi Produk

Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo menyatakan bahwa tiga produk ini merupakan respon perusahaan atas berbagai masalah pertanian saat ini yang tujuannya bermuara pada peningkatan produktivitas pertanian untuk mendongkrak kesejahteraan petani, sekaligus mewujudkan pertanian berkelanjutan.

“Tiga produk ini nantinya akan bersaing di pasar non-subsidi atau komersial,” tandas Dwi Satriyo.

Seperti diketahui, tahun ini terdapat penyesuaian formula unsur hara P dalam pupuk NPK Phonska bersubsidi dari NPK 15-15-15 menjadi NPK 15-10-12.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini