Ferdinand Hutahaean Menggebu-gebu: Jadikan Tersangka, Tangkap Anies Baswedan!

Ferdinand Hutahaean Menggebu-gebu: Jadikan Tersangka, Tangkap Anies Baswedan! Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Mantan Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahean mendukung langkah KPK segera memanggil Gubernur DKI Anies Baswedan, terkait dugaan korupsi pengadaan lahan di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur. 

"Panggil segera, periksa dan naikan statusnya jadi tersangka jika ditemukan bukti keterlibatan," cuit Ferdinand di akun Twitter-nya, Senin (12/7). 

Baca Juga: Pasang Badan, Ferdinand 'Ceramahi' Mahasiswa yang Tantang Luhut

Pria berdarah Batak tersebut juga tegas mengungkapkan akan mendukung KPK untuk menegakan hukum. "Rakyat akan mendukung @KPK_RI menegakkan hukum," ujarnya. 

Dalam kasus tersebut, Ferdinand berharap agar Anies Baswedan akan segera di tangkap dan bertanggung jawab. 

"Tangkap Anies Baswedan," pungkasnya. 

Sebelumnya, Ketua KPK Firli Bahuri mengatakan keterangan Gubernur Anies Baswedan diperlukan untuk mengungkap dugaan korupsi pengadaan lahan di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur. 

"Dalam penyusunan program anggaran APBD DKI, tentu Gubernur DKI Anies Baswedan sangat memahami," kata Firli.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini