Anak Buah Prabowo Kantongi Nama Menteri Berkhianat, Bukan Isapan Jempol Belaka, Siap-siap!

Anak Buah Prabowo Kantongi Nama Menteri Berkhianat, Bukan Isapan Jempol Belaka, Siap-siap! Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari

Politikus Gerindra Arief Poyuono sudah mengantongi daftar nama menteri yang berkhianat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pada waktu yang tepat, anak buah Prabowo itu akan menyerahkan nama menteri tersebut kepada Presiden Jokowi. 

Baca Juga: Arief Poyuono Bongkar Gurita Mafia Alutsista yang Terdepak Sejak Prabowo Jadi Menhan

“Ini bukan isapan jempol. Beberapa menteri kelihatannya memiliki agenda untuk kepentingan sendiri. Namanya sudah saya kantongi, nanti saya serahkan kepada Kang Mas Jokowi,” ujar Arief Poyuono dalam keterangannya, Senin (12/7).

Arief Poyuono masih enggan membuka nama-nama mereka. Menurutnya, yang paling penting menteri-menteri yang tidak loyal itu kini tahu bahwa gerak-gerik mereka telah dipantau.

Dia melanjutkan, sejauh ini sudah ada 12 menteri yang menghubungi dirinya untuk mengkonfirmasi loyalitas mereka pada Jokowi.

“Mereka mengatakan loyal pada Kangmas Jokowi. Saya bilang, jangan lapor saya. Langsung aja laporan ke Kangmas,” jelasnya.

Sinyalemen mengenai menteri-menteri yang kemungkinan berkhianat disampaikan Arief Poyuono pekan lalu (Kamis, 8/7).

“Ada indikasi mulai adanya dugaan benih-benih pengkhianatan terhadap Jokowi di kabinet Jokowi dan lingkaran Jokowi,” tegas Arief Poyuono

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini