Mesir dan Israel Terus Bahas Proses Perdamaian untuk Palestina

Mesir dan Israel Terus Bahas Proses Perdamaian untuk Palestina Kredit Foto: Instagram/State of Israel

Menteri Luar Negeri Mesir dan mitranya dari Israel membahas proses perdamaian Palestina-Israel di ibu kota Belgia, Brussels, pada Minggu (11/7/2021).

Selama pertemuan, Sameh Shoukry mengatakan kepada Yair Lapid bahwa kesulitan saat ini antara Palestina dan Israel harus diselesaikan dan pembicaraan damai yang komprehensif dan adil harus dimulai.

Baca Juga: Militer Khusus Israel yang Menyamar Tembak Warga-warga Israel

Menurut pernyataan Kementerian Luar Negeri Mesir, Shoukry pergi ke Brussel untuk menyampaikan surat dari Presiden Abdel-Fattah al-Sisi kepada Dewan Eropa.

Namun, tidak ada informasi lebih lanjut tentang isi surat tersebut.

Kementerian menambahkan bahwa Shoukry juga akan mengadakan pembicaraan dengan menteri luar negeri negara-negara anggota Uni Eropa.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini