Momen Haru Bill Gates Buka-bukaan Soal Perceraiannya: Ini Kesalahan Saya...

Momen Haru Bill Gates Buka-bukaan Soal Perceraiannya: Ini Kesalahan Saya... Kredit Foto: Reuters/Arnd Wiegmann

Miliarder Bill Gates buka-bukaan tentang perceraiannya yang berantakan di acara perkemahan musim panas untuk miliarder eksklusif dari Allen & Co. minggu lalu. Dalam sesi "emosional", menurut seorang peserta pendiri Microsoft itu hampir menangis.

Dilansir dari New York Post di Jakarta, Selasa (13/7/21) selama sesi tanya jawab yang tidak direkam, saat Bill Gates menjadi pembicara tentang perubahan iklim, pembawa acara CNBC Becky Quick bertanya kepada miliarder itu tentang perceraiannya dari Melinda, istrinya selama 27 tahun, dan masa depan Gates Foundation.

"Dia mengaku mengacau," kata seorang peserta.

Baca Juga: Rentetan Skandal Belum Usai, Bill Gates Asyik Jalan-jalan Santai di Pertemuan Musim Panas Miliarder

Lebih lanjut, peserta itu juga bercerita bahwa Gates mengungkap perceraian itu merujuk pada kesalahannya.

“Dia memang tampak sedikit emosional tentang hal itu. Dia mungkin hampir menangis." tambah peserta itu.

Peserta itu menambahkan bahwa Gates tidak menggunakan kata "perselingkuhan" ketika membahas akhir pernikahannya, peserta lain menggambarkan sesi itu sebagai sesi yang sangat mengharukan.

Namun, tidak semua peserta terkesan dengan sikap Gates, ada seorang tamu mengatakan taipan teknologi legendaris itu tampak "gelisah" selama masa tinggalnya. Gates terlihat menjaga jarak dan menepis hadirin lain yang mencoba berbicara padanya.

"Bill Gates benar-benar bajingan," kata peserta itu.

Dalam acara eksklusif tersebut, Gates terlihat berjalan dan berbicara dengan Zuckerberg pada hari Kamis, menurut laporan Variety. Keesokan harinya, Gates memberikan ceramah tentang perubahan iklim sebelum membuka tentang perceraiannya.

Pada hari Jumat, Gates makan malam di sebelah ahli genetika Cynthia Kenyon, yang bekerja sebagai wakil presiden penelitian penuaan di perusahaan bioteknologi Alphabet Calico.

Gates juga tertangkap paparazzo sedang berjalan-jalan dengan Evan Greenberg, presiden dan CEO raksasa asuransi Chubb Limited.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini