Maharani Kemala Ungkap Ketakutannya Setelah Sukses dan Terkenal, Apa Itu?

Maharani Kemala Ungkap Ketakutannya Setelah Sukses dan Terkenal, Apa Itu? Kredit Foto: Instagram/Maharani Kemala

Crazy rich Bali, Maharani Kemala bercerita artis pertama yang di endorse olehnya adalah Ivan Gunawan (Igun). Di tengah challenge makan Samyang di video YouTube "CURHATAN IGUN KE MAMI RANI PERNAH PUNYA UANG CUMA 50 RIBU", Igun mengungkap bahwa ia pernah punya uang hanya Rp50 ribu meski sudah menjadi artis. 

Saat itu pembayaran dari TV sedang sulit. Dan Igun hanya memikirkan kesenangan di hari ini tanpa memikirkan besok makan apa. Karena itulah uangnya hanya tinggal Rp50 ribu.

Baca Juga: Miliarder Richard Branson Sukses Meluncur ke Luar Angkasa, Ini Detik-detik Peluncurannya!

Igun pun menanyakan, hari ini Maharani Kemala sudah sukses dan terkenal. Lantas, apa ketakutannya?

Pendiri MS Glow ini mengaku takut karena setiap hari banyak orang yang datang ke rumah mengirimkan lamaran pekerjaan. Karena itu Maharani langsung membeli rumah baru untuk ibunya tinggal.

"Aku takut sebenarnya. Ibuku pernah bilang pengen punya anak yang sukses, tapi gak suka yang terkenal," ujar Maharani.

Ibunya mengaku jadi takut ke pasar karena tak senyaman dulu. Banyak yang akhirnya bertanya-tanya tentang Maharani kepada ibunya. Maharani bercerita, meski ia menjadi YouTuber dan bermain TikTok, itu bukan berarti ia ingin menjadi artis.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini