Dorong Penyaluran Kredit, Universal BPR Resmikan Kantor Cabang Bekasi Mas

Dorong Penyaluran Kredit, Universal BPR Resmikan Kantor Cabang Bekasi Mas Kredit Foto: Ferry Hidayat

Bank Universal BPR terus berupaya meningkatkan pelayanan dan kualitasnya kepada masyarakat umum. Hal ini ditunjukkan Bank Universal BPR dengan membuka kantor cabang di pusat sentral bisnis Bekasi. Tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Ruko Bekasi Mas Blok C Nomor 3.

Komisaris Utama Universal BPR, Kaman Siboro, mengatakan relokasi kantor cabang Bekasi merupakan wujud komitmen Universal BPR untuk dapat menjangkau dan melayani lebih banyak orang.

“Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti ini banyak pebisnis dan UMKM yang butuh dukungan modal usaha untuk keberlangsungan serta pengembangan bisnis,” ujar Kaman dalam keterangan resminya, dalam siaran media, Selasa (13/7/2021).

Adapun produk kredit yang dimiliki Universal BPR adalah kredit modal kerja dan kredit multiguna. Produk kredit tersebut sudah terbukti memberikan kemudahan pelayanan.

"Proses cepat, pasti, dan mudah,” ujar Prof Rhenald Kasali di salah satu iklan digital Universal BPR. 

Rhenald Kasali merupakan Guru Besar Universitas Indonesia dan pendiri Rumah Perubahan yang juga merupakan brand ambassador Universal BPR.

Untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi perbankan; selain lokasi kantor strategis, Universal BPR juga mengembangkan banyak layanan digital seperti pembukaan rekening online, pengajuan pinjaman dan deposito online, whatsapp customer care, serta virtual account. 

“Terlihat sederhana, namun dengan teknologi CRM terkini, pengajuan kredit di ubpr.co.id/kredit akan langsung terhubung dengan relationship manager Universal BPR. Dengan ini nasabah dapat lebih cepat kami layani,” ujar Igor Siboro, Marketing Communication and Human Capital Head di Universal BPR.

Kantor Cabang Bekasi sendiri menyongsong konsep Community Hub, dimana nasabah diundang untuk menggunakan ruang pertemuan untuk kebutuhan bisnis dan komunitas, atau bahkan untuk yoga. Tentunya beberapa fasilitas ini hanya dapat dinikmati setelah pandemi. Namun beberapa ruang pertemuan sudah dirancang untuk memaksimalkan protokol kesehatan dengan area outdoor dan ventilasi udara yang baik.

Sebagai catatan, Bank Universal BPR terdaftar dan diawasi OJK serta merupakan peserta penjaminan LPS. Universal BPR serta afiliasi grup Universal BPR memiliki 10 kantor layanan yang tersebar di 11 kota.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini