Miliki 4.200 Investor, LandX Dominasi 61 Persen Total Dana Equity Crowd Funding

Miliki 4.200 Investor, LandX Dominasi 61 Persen Total Dana Equity Crowd Funding Kredit Foto:

PT Numex Teknologi Indonesia atau yang populer dengan nama LandX kembali memimpin dana terkumpul dan tersalurkan pada kategori Equity Crowdfunding (ECF) dengan nilai 55,4 miliar rupiah atau 61,9 persen dari total nilai dana terkumpul dan tersalurkan yang dibukukan oleh 5 perusahaan ECF sebesar 89,5 miliar rupiah.

Pencapaian ini menunjukkan konsistensi dan strategi bisnis LandX untuk menjadi yang terdepan dan nomor satu sebagai perusaahan Equity Crowdfunding di Indonesia. 

Chief Executive Officer LandX, Andika Sutoro Putra mengatakan, capaian LandX dengan menghadirkan perusahaan-perusahaan yang memiliki pendiri berpengalaman untuk para investor LandX adalah salah satu faktor kami untuk menjadi ECF terdepan di Indonesia. Pihaknya percaya bahwa selain keterampilan para founder ini, pemilihan sektor industri yang tepat juga vital demi kelangsungan usaha di masa sulit seperti sekarang. 

“Ke depannya juga kami memiliki beberapa perencanaan strategis dalam mengembangkan iklim investasi di Indonesia jelang semester 2-2021,” ujar Putra, dalam siaran media, Selasa (13/7/2021).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini