Kabarnya Kena Covid-19, Terus Tulang-tulangnya Mau Putus, Ustad Somad Buka Suara yang Sebenarnya...

Kabarnya Kena Covid-19, Terus Tulang-tulangnya Mau Putus, Ustad Somad Buka Suara yang Sebenarnya... Kredit Foto: Antara/Rahmad

Pendakwah Ustad Abdul Somad (UAS), ikut merespons pemberitaan yang mengatakan jika dirinya sakit terpapar Covid-19. 

Dalam akun Instagram pribadinya, ia mengabarkan bahwa dirinya saat ini dalam keadaan sehat.  Baca Juga: Dear Netizen, Ini Tips Mengusir Setan dari Ustad Somad, Ambil Daun... Tujuh Helai, Terus...

“Hari ini pada Selasa, 3 Dzulhijjah 1442 H dan 13 Juli 2021, saya sehat walafiat,” ujarnya, dalam video di akun Instagram, seperti dilihat, Selasa (13/7/2021). Baca Juga: Dear Ustad Somad, Kasih Tahu Orang-Orang Yah! Covid Nyata, Bukan Kutuan Allah, Semoga Lekas..

Lanjutnya, ia mengatakan setiap hari dirinya beraktifitas menghafal kitab-kitab hadis. Namun, secara tiba-tiba dirinya diberitakan sakit keras karena Covid-19.

Karena itu, ia pun kemudian memberikan sindiran kepada haters yang merespons keras berita dirinya sakit akibat Covid-19.

“Tiba-tiba beberapa hari ini keluar berita saya kena Covid, maka sesudah keluar berita Abdul Somad kena Covid, keluarlah jin-jin kafir, hantu-hantu, setan memberikan komentar,” ujar UAS.

“Senang sekali lah denger orang sakit, la ilaha illallah muhammadar rasulullah,” ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini