Pengamat Sebut Denny Siregar Bisa Dikandangkan, Jika...

Pengamat Sebut Denny Siregar Bisa Dikandangkan, Jika... Kredit Foto: GenPI

Pengamat politik Lingkar Wajah Kemanusiaan (LAWAN Institute) Muhammad Mualimin memberikan perhatian khusus kepada pengiat media sosial Denny Siregar.

Menurut dia, Denny Siregar selalu habis-habisan menangkal berbagai kritikan dari sejumlah tokoh kepada Presiden Jokowi.

Baca Juga: Tetiba Denny Siregar Sentil Presiden: Rindu Sosok Soekarno yang Tidak Dipunyai Jokowi

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) memberikan kritikan terkait ketidakmampuan pemerintah menangani permasalahan Covid-19.

"Denny Siregar jangan cinta buta dengan Jokowi," ucapnya kepada GenPI.co, Selasa (13/7).

Baginya, kiprah Denny tidak akan lama. Sebab, akan berakhir pasca 2024 jika rezim berubah.

"Orang macam Denny dan Abu Janda bisa bernasib sama seperti Rizieq Shihab atau Jumhur Hidayat eks Kepala BNP2TKI hari ini," ujarnya.

Mualimin menjelaskan, ini hanya soal iklim politik. Buzzer hari ini bisa jemawa dan berbicara seenaknya karena situasi yang mendukung.

"Akan tetapi pasca pilpres selanjutnya, jika presiden berganti warna partai, bisa-bisa buzzer tersebut mendapat giliran yang dikandangkan (di penjara, Red)," ucapnya.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini