Ssst... Anak Buah Prabowo Buka-bukaan: Ada 'Pernikahan' Antara Gerindra-PKS

Ssst... Anak Buah Prabowo Buka-bukaan: Ada 'Pernikahan' Antara Gerindra-PKS Kredit Foto: Boyke P. Siregar

Anak buah Prabowo Subianto, Arief Poyuono, menilai jika Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal berlanjut koalisi di Pilpres 2024.

Mantan Waketum Gerindra itu meyakini bahwa koalisi antara Partai Gerindra dengan PKS di Pilpres 2024 sangat terbuka. Alasannya, Arief melihat hubungan para elite PKS dan Gerindra sejauh ini terjalin erat.

Baca Juga: PKS Singgung Jokowi: Sebagai Pemimpin Punya 1.001 Alasan

"Hanya karena Gerindra di pemerintahan saja, jadi agak berseberangan dengan PKS. Namun, PKS tidak terlalu keras kritik terhadap pemerintah," kata Arief Poyuono di Jakarta, Selasa (13/7).

Arief juga menjelaskan, hal itu berbeda dengan Demokrat yang sama-sama berada di luar pemerintahan. Jika PKS tidak terlalu bersebarang dengan pemerintah, Demokrat menurut Arief terlihat sangat berseberangan dengan pemerintah.

"Partai Demokrat terlihat sangat berseberangan dengan Pemerintahan Jokowi," pungkas Arief Poyuono.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini