Soal Menteri Pengkhianat, Anak Buah Prabowo Kena Semprot: Omong Kosong!

Soal Menteri Pengkhianat, Anak Buah Prabowo Kena Semprot: Omong Kosong! Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro

Pengamat politik Ujang Komarudin menilai pernyataan politikus Gerindra Arief Poyuono omong kosong terkait menteri yang tak loyal kepada Presiden Jokowi.

Ujang menilai, pernyataan Arief Poyuono tersebut hanya sebatas klaim semata, jika berani lantang menyebut nama-nama menteri tersebut ke publik.

Baca Juga: Anak Buah Prabowo Kantongi Nama Menteri Berkhianat, Bukan Isapan Jempol Belaka, Siap-siap!

"Itu kan klaim AP (Arief Poyuono). Jika punya namanya dan jika berani ya buka saja ke publik," ujar Ujang di Jakarta, Selasa (13/7).

"Selama itu pula hanya permainan politik dan omong kosong," sambungnya.

Ujang menduga sikap Arief Poyuono yang menggelontorkan isu adanya menteri yang tidak loyal terhadap presiden kurang pas.

"Tak elok. Tapi karena AP itu seorang politisi, perlu isu dan perlu mainan, makanya muncul istilah menteri tak loyal,” katanya.

Pada akhirnya, Ujang menyimpulkan bahwa jika isu yang dilontarkan Arief Poyuono ditanyakan kepada seluruh menteri Kabinet Indonesia Maju, maka sudah barang tentu mereka enggan menanggapinya.

"Itu isu ciptaan AP saja. Dan tak bagus dikeluarkan di tengah pandemi dimana rakyat sedang dalam kesulitan,” pungkasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini