Dikabarkan Terpapar Covid-19, Ustad Somad Meradang Tak Terima, Dengar! Saya Sehat Wal Afiat

Dikabarkan Terpapar Covid-19, Ustad Somad Meradang Tak Terima, Dengar! Saya Sehat Wal Afiat Kredit Foto: Instagram/Ust Abdul Somad

Pendakwah Ustad Abdul Somad (UAS) akhirnya menangapi kabar yang menyebutkan dirinya tengah sakit seperti terpapar Covid-19.

Menurutnya, selama ini dirinya justru tengah sibuk mengkhatamkan dan mengajarkan alquran.  Baca Juga: Dear Netizen, Ini Tips Mengusir Setan dari Ustad Somad, Ambil Daun... Tujuh Helai, Terus...

Ustad Somad dalam video yang dibagikan dalam akun Instagramnya @ustadzabdulsomad_official, ia mengabarkan bahwa dirinya dalam keadaan sehat.

"Assalamualaikum. Hari ini, pada, hari apa sekarang?" tanyanya pada santri.  Baca Juga: Omongan Lamanya Soal Covid-19 Diungkit-ungkit Netizen, Berarti Ustad Somad Musuh Allah?

Lanjutnya, "Assalamualaikum hari apa ini, 3 Dzulhijah, 13 Jul 2021, saya sehat wal afiat, setiap hari mengajar khatam buku, ada buku akidah dan ada buku zikir," katanya.

Ia juga mengatakan saat dirinya menghatamkan kitab, dirinya diserang informasi yang menyatakan ia terpapar Covid-19.

Setelah mengungkapkan informasi tersebut, ternyata keluarkan pernyataan jin-jin kafir, hantu, setan yang memberikan komentar.

"Tba-tiba beberapa hari ini keluarlah berita saya katanya kena Covid. Maka sesudah keluar berita Abdul Somad kena Covid keluarlah jin-jin kafir, hantu, setan memberikan komentar," ujarnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini