Gokil! Mantan Istri Bill Gates Jalan-jalan di New York dengan Pengawalan Ketat Bak Presiden

Gokil! Mantan Istri Bill Gates Jalan-jalan di New York dengan Pengawalan Ketat Bak Presiden Kredit Foto: GC Images/Melinda Gates

Mantan istri Bill Gates, Melinda French Gates kedapatan pergi ke klub Zero Bond di New York dengan pengawalan ketat. Terlihat enam pengawal dan tiga SUV mengelilinginya. Media AS Pagesix bahkan mengatakan bahwa selebriti bintang terbesar paling hanya memiliki dua mobil coterie mereka.

Pengamanan yang Melinda lakukan disebut hanya diperuntukkan bagi orang-orang di tingkat atas pemerintahan, atau mantan presiden.

Dikutip dari Pagesix di Jakarta, Rabu (14/7/21) selain ke klub Zero Bond, Melinda juga mengunjungi tempat makan Tribeca yang terkenal Bubby's dan menginap di hotel pusat kota yang trendi.

Baca Juga: Momen Haru Bill Gates Buka-bukaan soal Perceraiannya: Ini Kesalahan Saya..

Sebagaimana diketahui, saat ini Melinda sedang dalam proses perceraian dengan mantan suaminya, pendiri Microsoft Bill Gates. Kabar mengatakan bahwa Gates berselingkuh dengan seorang karyawan dua dekade lalu.

Sepertinya, Melinda memiliki risiko keamanan yang tinggi karena kekayaan mantan pasangannya yang sangat besar. Tetapi, dia juga bisa dianggap sebagai target setelah ahli teori konspirasi mengklaim bahwa mantan pasangannya, Bill Gates menggunakan vaksin COVID-19 untuk menanamkan microchip pada orang-orang.

Yang jelas, tampaknya Melinda akan tetap terlihat dengan pengawalan ketat.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini