Makin Berani Mantu SBY Ngerongrong Jokowi, Eh Langsung Dibully Netizen: Pansos, Tangkap!

Makin Berani Mantu SBY Ngerongrong Jokowi, Eh Langsung Dibully Netizen: Pansos, Tangkap! Kredit Foto: Antara/Reno Esnir

Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan, akhir-akhir ini ikut melemparkan kritik pedas terkait tata kelola pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Menurut menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, dirinya sangat kecewa lantaran perusahaan plat merah, Kimia Farma akan membuka layanan vaksin berbayar.  Baca Juga: Anak Buah Prabowo Minta SBY dan Keluarga Tidak Cerewet, Demokrat Balas Pakai Kata Penjilat

Ia pun mengingatkan Pemerintah Joko Widodo agar tak melakukan rencana “busuk” dengan memberlakukan vaksin berbayar usai pembatalan.  Baca Juga: Seperti AHY, Hingga Kader Demokrat Habis Dikatain sama Mantan Anjing Penjaga SBY: Tolol Banget!

“Ini baru ditunda, jangan sampai nanti dimulai tanpa ada ada penjelasan mengenai vaksin yang berbayar,” pintanya, Selasa (13/7).

Karena itu, ia mengaku tidak habis pikir, di saat vaksinasi massal gratis masih bergulis, ada kelompok tertentu yang berusaha menjual vaksin ke rakyat.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini