AXA Financial Perluas Manfaat Klaim Easy Health, Bisa ke Seluruh Dunia

AXA Financial Perluas Manfaat Klaim Easy Health, Bisa ke Seluruh Dunia Kredit Foto: Fajar Sulaiman

AXA Financial Indonesia memperluas manfaat asuransi kesehatan tambahannya, Easy Health guna memberikan solusi asuransi kesehatan yang bernilai tambah bagi para nasabah dengan manfaat asuransi kesehatan yang menyeluruh dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan nasabah.

Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Niharika Yadav mengatakan, untuk memberikan perlindungan yang maksimal, AXA Financial Indonesia kini memperluas manfaat dengan memberikan pilihan plan terbaru untuk dapat menjangkau seluruh kalangan masyarakat.

"Kini Asuransi Tambahan Easy Health memiliki plan Titanium yang memiliki manfaat lengkap dengan cakupan pertanggungan yang berlaku sampai di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, sedangkan plan Bronze memiliki manfaat yang lengkap dengan premi yang terjangkau," ujarnya di Jakarta, Selasa (13/7/2021). Baca Juga: Gigacover-AXA Financial Indonesia Tawarkan Perlindungan bagi Pekerja Lepas

Sebagai bentuk komitmen AXA Financial Indonesia kepada nasabah, pada periode Januari hingga Juni 2021 ini telah membayarkan klaim asuransi kesehatan sebesar total Rp 146,9 miliar yang terdiri dari Rp 10,5 miliar terkait klaim COVID-19 dan Rp 2,5 miliar terkait klaim penyakit kritis.

"AXA Financial Indonesia sebagai mitra perlindungan bagi nasabah akan selalu memberikan solusi perlindungan kesehatan terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam setiap tahapan kehidupan," tuturnya.

Asuransi kesehatan adalah produk pertanggungan yang mencakup biaya perawatan rawat inap, rawat jalan, dan perawatan medis lainnya, seperti tercermin di dalam produk AXA Financial Indonesia. Produk asuransi kesehatan memberikan solusi perlindungan kesehatan seutuhnya untuk membantu meminimalisir risiko finansial ketika seseorang mendapatkan perawatan saat sakit.

Melalui Produk Asuransi Tambahan Easy Health, AXA Financial Indonesia menunjukkan komitmen perusahaan untuk berkontribusi terhadap peningkatan penetrasi asuransi di Indonesia dan literasi keuangan – khususnya kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi kesehatan.

Asuransi Tambahan Easy Health memberikan banyak manfaat yaitu rawat inap, rawat jalan, dan perawatan medis lainnya. Untuk rawat inap mencakup ICU, bedah, kunjungan dokter, biaya donor pihak ke-3, biaya perawatan paliatif, serta akomodasi bagi keluarga penunggu pasien.

Sementara rawat jalan tanpa rawat inap, cuci darah, fisioterapi, kemoterapi dan pengobatan tradisional Cina merupakan bagian dari hal-hal yang ditanggung sebagai manfaat rawat jalan. Selain itu, Asuransi Tambahan Easy Health ini juga memiliki manfaat biaya perawat di rumah, perawatan efek samping dari kemoterapi dan radioterapi, perawatan akibat kecelakaan dan manfaat lainnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini