Kartu Visa Catat Transaksi Crypto Lebih dari 1 Miliar Dolar

Kartu Visa Catat Transaksi Crypto Lebih dari 1 Miliar Dolar Kredit Foto:

Visa mengumumkan bahwa konsumen global menghabiskan cryptocurrency senilai lebih dari $1 miliar yang digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan barang dan jasa menggunakan kartu yang terhubung dengan crypto selama paruh tahun 2021 ini.

Sebagai perbandingan, Visa memperkirakan pengeluaran crypto hanya sebagian kecil dari jumlah itu pada periode yang sama tahun lalu dan 2019 yang angkanya tidak dirilis secara pasti ke publik.

“Kami melakukan banyak hal untuk menciptakan ekosistem yang membuat mata uang kripto lebih bermanfaat dan lebih seperti mata uang lainnya. Orang-orang mengeksplorasi cara-cara di mana mereka dapat menggunakan cryptocurrency untuk hal-hal yang akan mereka gunakan untuk mata uang normal,” kata CFO Visa Vasant Prabhu dilansir dari CNBC International.

Menurut penelitian terbaru dari saingan Visa Mastercard, 93% konsumen Amerika Utara berencana untuk menggunakan cryptocurrency atau teknologi pembayaran baru lainnya, seperti biometrik, tanpa kontak, atau sistem kode QR, di tahun depan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini