Netizen Makin Julid Soal Misi ke Luar Angkasa, Elon Musk Beri Balasan Menohok!

Netizen Makin Julid Soal Misi ke Luar Angkasa, Elon Musk Beri Balasan Menohok! Kredit Foto: Antara/REUTERS/Hannibal Hanschke

Miliarder pemilik SpaceX dan Tesla, Elon Musk membalas orang-orang yang menyindir misi ke luar angkasa. Tak tanggung-tanggung, Musk memberikan balasan yang cukup menohok. Semua berawal ketika CEO Virgin Galactic Sir Richard Branson mencapai ruang angkasa dengan pesawat komersialnya dan banyak akun di Twitter yang menyindir peluncuran tersebut.

"Mereka yang menyerang ruang angkasa mungkin tidak menyadari bahwa ruang mewakili harapan bagi begitu banyak orang," cuit Elon Musk di Twitter.

Setelah Branson, pada tanggal 20 Juli mendatang, pendiri Blue Origin dan Amazon, Jeff Bezos akan meluncur dengan kapal New Shepard buatan perusahaannya.

Baca Juga: Elon Musk Blak-blakan Pernah Ditawari Kerja di Wall Street, tapi Ditolak... Kenapa?

Penerbangan Richard Branson yang sukses pun disambut hangat oleh Elon Musk. Tak segan-segan ia juga menyelamati bahkan hadir di hari peluncuran. Tak hanya itu, diam-diam Musk juga telah membeli tiket perjalanan dengan Virgin Galactic di masa depan yang dibanderol USD250 ribu atau Rp3,6 miliar.

Elon Musk pun berpendapatan bahwa miliarder yang pergi ke luar angkasa berarti "harapan" bagi semua orang tetap mendapatkan reaksi negatif.

"Namun orang lain hanya ingin miliarder membayar pajak mereka dan memperbaiki masalah bumi." cuit warganet.

"Berlomba ke ruang untuk ego mereka," cuit warganet lainnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini