Pasukan Zionis Israel Tembaki Pemuda Palestina, 12 Orang Lainnya Ditahan

Pasukan Zionis Israel Tembaki Pemuda Palestina, 12 Orang Lainnya Ditahan Kredit Foto: Instagram/Israel

Seorang pemuda Palestina terluka oleh tembakan dan 12 lainnya ditahan selama serangan pasukan Israel di Tepi Barat yang diduduki pada Rabu (14/7/2021).

Menurut dia, pasukan Israel meninggalkan area itu pukul 4.30 pagi, kemudian mendirikan pos pemeriksaan di pintu masuk utama kota. Setiap harinya, warga Palestina menggelar aksi protes di Beita atas pembangunan pos-pos permukiman baru di Jabal Sabih.

Baca Juga: Bekas Tentara Israel Bicara Soal Arogansi Yahudi: Kami Dikirim untuk Membela, Bersaksi...

Empat pengunjuk rasa Palestina tewas dalam bentrokan sebelumnya dengan pasukan Israel di kota itu. Israel sedang membangun pos permukiman, yang dikenal sebagai Avitar, di sekitar Jabal Sabih.

Saat ini ada sekitar 5.300 tahanan Palestina di penjara Israel, termasuk 520 tahanan administratif.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini