Benar-Benar Omongan Jokowi Tak Ada Gunanya, Lihat Nih 2 Menterinya Sambil Ketawa Gak Pakai Masker

Benar-Benar Omongan Jokowi Tak Ada Gunanya, Lihat Nih 2 Menterinya Sambil Ketawa Gak Pakai Masker Kredit Foto: Istimewa

Beredar foto dua menteri Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Presiden Joko Widodo, yakni Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia dan Menteri Perdagangan, M. Lutfi tanpa menggunakan masker saat kunjungan ke New York, Amerika Serikat, Rabu (14/7).

Dalam informasi yang beredar, Bahlil dan Lutfi tampak ditemani oleh Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H. Maming, dan mantan anggota DPR Demokrat, Michael Wattimena.

Diketahui, kunjugnan tersebut selain mencari investor, mereka juga suntik vaksin Pfizer di AS. Baca Juga: Ya Allah Ya Rabb, Anak Buah Jokowi Bawa Kabar Tak Sedap, Sampai Lemas Dengarnya: Varian Delta..

Kontan saja, aksi tersebut mendapat reaksi dari Direktur Kajian Politik Nasional, Adib Miftahul, seperti dilansir, RMOL, Kamis (15/7/2021), ia menilai, kelakuan mereka sungguh tidak terpuji dan menciderai rakyat. Baca Juga: Jokowi: Pemerintah Akan Mulai Bagikan 300 Ribu Paket Obat Covid-19 Gratis Hari Ini

“Ya atas nama ‘Sense of Crisis’, sama – sama merasakan penderitaan rakyat. Atas nama skala prioritas berarti bisalah. Kalau bisa online kenapa tidak. Atas nama extra ordinary harusnya tunda dulu kunjungan-kunjungan kerja. Seolah-olah rakyat lagi sengsara.Tetapi pejabatnya, malah tertawa riang bahagia,” ucapnya, Rabu(14/07/2021).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini