Gubernur Banten Dukung Penuh Bank Banten untuk Kebut Transformasi

Gubernur Banten Dukung Penuh  Bank Banten untuk Kebut Transformasi Kredit Foto: Bank Banten

Perbankan daerah yang sedang bertransformasi menuju go international PT Bank Pembangunan Daerah banten Tbk atau Bank Banten sebagai emiten berkode saham BEKS, bakal mengusung tema "Transformasi Bersama, Membangun Banten" dalam rangka hari ulang tahun ke-5 yang akan dilaksanakan mulai dari 16 Juli 2021.

Dalam rangkaian acara harlah tersebut, BUMD yang telah tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak 13 Juli 2001 itu bakal mengadakan beberapa launching program, guna melakukan gebrakan kinerja dan peran sosial seperti launching Internal Magazine, Koperasi Karyawan, Banteners Club, YKP dan Produk CLBK.

Direktur Utama Bank banten (BEKS), Agus Syabarudin menyatakan bahwa Bank Banten mendapat amanah dari Wahidin untuk terus mengembangkan BUMD Pemprov Banten itu hingga dikenal oleh seluruh masyarakat dan bisa beroperasi secara optimal.

Baca Juga: Bank Banten Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Tim Pembina Samsat Provinsi Banten

"Insya Allah amanah yang dititipkan oleh Pak Wahidin Halim akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan solusi keuangan bagi masyarakat Banten. Gubernur bersedia all out untuk menjadi endorsement demi kemajuan Bank Banten (BEKS) agar menjadi bank yang memiliki reputasi tingkat tinggi dan meraih kepercayaan masyarakat sebagai bank modern dengan segala keunggulannya," jelas Agus, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (15/7/2021). 

Baca Juga: Targetkan 200 Ribu Peserta, Bank Banten Dukung Program Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Banten

Untuk acara perhelatan harlah ke-5 Bank Banten, Kami akan melaksanakan kick off rangkaian kegiatan HUT ke 5 pada tanggal 16 Juli, dan HUT perseroan sendiri akan dirayakan tanggal 29 Juli.

Yang menjadi bagian utama kegiatan acara HUT ke-5 itu adalah pemberian masker dan hand sanitizer di setiap kantor cabang pada 15-22 Juli 2021. Setelah itu perseroan akan melakukan kegiatan CSR berupa pembangunan revitalisasi tempat wudhu di Masjid Agung banten lama pada 23 Juli 2021.

Hal lain yang tidak boleh dilupakan adalah sayembara logo Bank Banten (BEKS) dengan tema "Bank Banten Bangkit, Terpercaya, Berjaya, Bank Kebanggaan Masyarakat banten" yang telah di mulai sejak 5 juli dengan batas penyerahan logo pada 18 Juli, serta akan diumumkan pada 20 Juli 2021 dengan hadiah bagi pemenang tunggal senilai Rp35 juta dan tambahan senilai Rp10 juta untuk pengembangan Brand Book Guideline.

Untuk pemenang favorit, Bank Banten akan memberikan Rp5 Juta dengan kriteria diambil dari like dan comment terbanyak di instagram.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini