Ada Lemari Lusuh dan Kaki Nyeker, Foto Elon Musk Ini Bikin Linimasa Twitter Ketawa Online!

Ada Lemari Lusuh dan Kaki Nyeker, Foto Elon Musk Ini Bikin Linimasa Twitter Ketawa Online! Kredit Foto: Twitter/Richard Branson

Miliarder Richard Branson meninggalkan orang-orang di seluruh dunia dengan meluncur ke luar angkasa bersama kapal roketnya hari Minggu kemarin. Sebelum penerbangan Virgin Galactic itu, ia bertemu dengan penggemar luar angkasa lainnya, Elon Musk, dan foto keduanya membuat banyak orang tertawa secara online di Twitter.

Sekarang, balasan Musk untuk satu posting semacam itu telah membuat netizen tertawa terbahak-bahak secara online.

Dilansir dari Indian Express di Jakarta, Jumat (16/7/21) CEO SpaceX itu datang ke New Mexico untuk menyaksikan penerbangan epik dan mendoakan Branson melalui Twitter.

Baca Juga: Hartanya Rp78 Triliun, Ini Deretan Sumber Cuan Miliarder Richard Branson!

“Hari besar di depan. Bagus untuk memulai pagi dengan seorang teman. Merasa baik, merasa bersemangat, merasa siap,” tulis Brason di Twitter saat membagikan foto jelang peluncuran Unity 22 Spaceflight.

Namun, yang menarik perhatian orang-orang adalah latar untuk gambar bersejarah itu, yang sama sekali tidak mengesankan. Mereka berfoto di dapur terbuka, dengan kabinet lusuh di latar belakang, dan Musk berpose tanpa alas kaki — foto itu menjadi perbincangan banyak orang di Twitter.

Pengguna Twitter Kelsea Bauman-Murphy (@preachy_spice) menulis. Mengomentari dekorasi yang lusuh, dia juga membagikan meme yang mengatakan: “Uang tidak bisa membelikanmu kelas”.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini