BCA Life Memperkenalkan Program Terbarunya, Ajak Temanmu!

BCA Life Memperkenalkan Program Terbarunya, Ajak Temanmu! Kredit Foto: BCA Life

BCA Life genap tujuh tahun hadir memberikan perlindungan kepada masyarakat Indonesia tepat pada tanggal 14 Juli 2021. Sejak berdiri di tahun 2014, BCA Life terus menerus mengembangkan produk dan berinovasi pada layanan sehingga semakin banyak masyarakat yang terlindungi serta nasabah yang dilayani. 

Berawal dari produk bundling dengan kredit kendaraan bermotor, kini BCA Life telah memiliki enam jalur pemasaran dan produk asuransi yang ditujukan bagi individu maupun kumpulan. Layanan nasabah juga turut bertambah, mulai dari layanan Halo BCA, kini BCA Life sudah memiliki aplikasi layanan nasabah BCA Life Mobile Services. 

Dalam rangka ulang tahun yang ketujuh, BCA Life memperkenalkan program terbaru, yaitu Ajak Temanmu, sebuah referral program di mana siapapun dapat mereferensikan teman atau kerabat untuk bergabung menjadi agen asuransi BCA Life dengan cara yang mudah dan berkesempatan mendapat point reward yang bisa dikumpulkan. Dalam masa pandemi seperti saat ini, masyarakat yang terdampak pandemi memerlukan lapangan pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan. Ajak Temanmu merupakan salah satu solusi yang dapat membantu masyarakat Indonesia di masa yang sulit ini. 

Baca Juga: Kuartal I 2021, Pendapatan Premi Asuransi Jiwa Naik 28,5%

Referral program ini mudah untuk diikuti oleh siapa saja yang berusia 21 tahun ke atas. Buka ajaktemanmu.bcalife.co.id, daftar dan isi data diri, kirim tautan ke teman atau kerabat yang akan kamu ajak menjadi agen asuransi BCA Life, dan dapatkan poin saat dia berhasil menjual produk BCA Life. Poin yang akan didapat adalah point GetPlus yang bisa dibelanjakan diberbagai merchant yang bekerja sama dengan GetPlus dan bisa terus bertambah setiap temanmu melakukan penjualan. 

Peserta program juga bisa mendaftarkan teman atau kerabat sebanyak-banyaknya untuk menjadi agen asuransi BCA Life. Semakin banyak yang bergabung dan menjadi agen asuransi yang produktif, semakin banyak poin yang didapat untuk belanja. 

“Referral program ini merupakan wujud dari komitmen BCA Life untuk mengembangkan industri asuransi sekaligus membuka kesempatan bagi setiap orang untuk mendapatkan ataupun menambah penghasilan sebagai agen Asuransi.” ungkap Rio Winardi, Presiden Direktur & CEO BCA Life. 

Acara peringatan HUT 7 tahun BCA Life semakin meriah dengan hadirnya event Ajak Temanmu Virtual Race. Menurut penelitian, saat berolahraga, tubuh akan mengeluarkan hormon endorfin untuk mengurangi rasa sakit dan memberikan energi positif. Berangkat dari hal ini, BCA Life mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan melalui Ajak Temanmu Virtual Race. Setiap peserta dapat berlari, jogging, atau jalan santai disekitar rumah dan berkesempatan mendapatkan hadiah seru. 

Baca Juga: AASI: Aset Asuransi Syariah Meningkat Selama Pandemi

Ajak Temanmu Virtual Race terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia di mana pun berada. Dengan target setidaknya setiap peserta bergerak sejauh 7 kilometer, BCA Life menargetkan 1.700 peserta dapat mengikuti kegiatan yang sangat bermanfaat ini. Untuk ikut berpartisipasi, caranya sangat mudah, unduh aplikasi Gerak - Virtual Race Indonesia di Android Play Store maupun Apple App Store, lalu pilih event Ajak Temanmu Virtual Race dan mulai bergerak. Peserta bisa menggunakan aplikasi kebugaran seperti Strava atau menggunakan fitur di aplikasi Gerak itu sendiri. 

“Dengan Ajak Temanmu Virtual Race, kami mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran di tengah pandemi. Olah raga akan memicu hormon endorfin yang sangat bagus untuk mengurangi stres. Dimasa pandemi ini akan sangat bagus rutin berolah raga untuk membangun sistem imun kita, tetapi pastikan selalu patuhi protokol kesehatan dalam mengikuti acara ini.” tambah Rio. 

Finisher Ajak Temanmu Virtual Race juga berkesempatan mendapat medali eksklusif dari BCA Life untuk 170 peserta, dan bagi peserta yang menginginkan jersey edisi khusus bisa membeli sebagai layanan tambahan dari Gerak.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini