Gelontorkan Dana Miliaran Rupiah Buat Borong Saham, Kepemilikan Bos Besar FILM Makin Menggunung

Gelontorkan Dana Miliaran Rupiah Buat Borong Saham, Kepemilikan Bos Besar FILM Makin Menggunung Kredit Foto: MD Pictures

PT MD Pictures Tbk (FILM) menyatakan bila Direktur Utama perseroan Manoj Dhamoo Punjabi kembali memborong saham perusahaan. Ia meelakukan pembeliann saham pada periode 5 Juli hingga 8 Juli 2021.

Total saham yang dibeli oleh Bos besar perusahaan rumah produksi film tersebut mencapai sebanyak 56,85 juta saham dengan menggelontorkan dana senilai Rp17,88 miliar.

Baca Juga: Bos Besar Inocycle Technology Group Tbk Borong Jutaan Saham INOV

"Tujuan Transaksi tersebut adalah untuk Investasi dengan kepemilikan langsung", ucap Manoj dalam keterangannya kepada Bursa efek Indonesia, di Jakarta, Jumat (16/7/2021).

Alhasil, kepemilikan saham Manoj Punjabi atas saham FILM semakin menggunung menjadi 458.794.900 lembar saham setara dengan 4,82% dibandingkan sebelumnya 401.940.600 lembar saham setara dengan 4,23%.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini