Alhamdulillah, Ada Kabar Gembira di DKI Jakarta, Harap Disimak!

Alhamdulillah, Ada Kabar Gembira di DKI Jakarta, Harap Disimak! Kredit Foto: GenPI

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sedang berjuang mengendalikan pandemi Covid-19.

Untuk itu, perjuangan Pemprov bakal maksimal jika masyarakat memberikan dukungan penuh dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Pasalnya, butuh kerja sama yang solid untuk mengatasi Covid-19 yang masih terus melanda.

Baca Juga: Birokrasi Penanganan Covid-19 Dinilai Bertele-tele, Faisal Basri: Jangan Samakan dengan Prapandemi!

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Dwi Oktavia mengatakan, kasus baru dengan hasil 12.691 positif dan 18.870 negatif.

Selain itu, dirinya mengatakan bahwa kasus positif aktif pada anak di bawah usia 18 tahun masih bertambah.Sebanyak 13 % dari 12.691 kasus positif, Kamis (15/7/2021).

"Untuk itu, penting sekali bagi para orang tua agar menjaga anak-anaknya lebih ketat dan menghindari keluar rumah membawa anak-anak," kata dia dalam keterangannya.

Menurut dia, sebisa mungkin lakukan aktivitas di rumah saja bersama anak.

"Karena, kasus positif pada anak saat ini masih tinggi,” imbaunya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini