Jokowi Blusukan Malam-malam, Ferdinan Hutahaean: Anies Apakah Tidur atau Asyik Bercanda, Tak Tahu...

Jokowi Blusukan Malam-malam, Ferdinan Hutahaean: Anies Apakah Tidur atau Asyik Bercanda, Tak Tahu... Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Mantan politikus partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean buka suara perihal blusukan yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kawasan Sunter, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, aksi blusukan Presiden Joko Widodo di Jakarta Utara bisa menjadi tamparan keras buat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: Coba Nyinyirin Kerja Pak Luhut, Bu Susi Disekolahin Ferdinand, Bu Saya Ajari Biar Pintar Dikit

"Sementara Anies, tidak tahu melakukan apa. Apakah sedang tidur pulas atau sedang bercanda asyik dengan tim gubernur untuk percepatan pembangunan (TGUPP)-nya," ujar Ferdinand dalam keterangannya, Jumat (16/7/2021).

Dia juga menyebut aksi blusukan Jokowi menjadi bukti kerja nyata seorang presiden untuk memastikan rakyatnya tidak kelaparan.

"Presiden ingin memastikan bahwa rakyat tidak boleh kelaparan seperti apa yang disampaikan berulang kali," tegas dia.

Terlepas dari itu, Ferdinand menyayangkan masih ada beberapa pihak yang mengomentari kinerja presiden selama pandemi Covid-19.

"Presiden bekerja tanpa lelah dan sayangnya banyak yang hanya berkomentar," tutur Ferdinand.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini