Penyekatan di Mana-mana, Wakilnya Anies: Maaf Warga DKI, Ini Semua Demi Keselamatan

Penyekatan di Mana-mana, Wakilnya Anies: Maaf Warga DKI, Ini Semua Demi Keselamatan Kredit Foto: Instagram Ariza Patria

Dampak dari penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat banyak sekali terjadi penyekatan di berbagai lokasi wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, memohon maaf kepada masyarakat apabila terjadi penyekatan. Hal ini tentu demi keselamatan warga dari wabah corona.

Baca Juga: Rizal Ramli Sampai-sampai Dikirimi Pesan Pejabat Tinggi Jokowi

"Maaf kepada seluruh warga kalau masih banyak penyekatan-penyekatan semua dilakukan dimaksudkan untuk memastikan keselamatan dan kesehatan seluruh warga," kata Riza Patria di Jakarta.

Riza menyampaikan dalam PPKM Darurat ini, yang dapat bekerja hanya di sektor esensial dan kritikal. Di luar itu, dia mohon untuk dapat dipahami, dapat bekerja di rumah, belanja juga secara online.

"Dan bagi kantor-kantor yang buka, yang bukan sektor esensial dan kritikal atau yang diperbolehkan, agar masyarakat, karyawan silakan laporkan kepada kami melalui aplikasi JAKI, kerahasiaan pelapor akan kami jaga, dan segera akan kami tindak dan beri sanksi bagi perusahaan," ujarnya.

Karena itu, ia memohon kerjasamanya untuk mendukung secara disiplin, secara baik dan bertanggung jawab PPKM darurat agar segera menurunkan angka kasus Covid-19 di Jakarta dan dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini