Seminggu Tayang di Bioskop, Black Widow Kantongi Cuan USD200 Juta

Seminggu Tayang di Bioskop, Black Widow Kantongi Cuan USD200 Juta Kredit Foto: HDQwalls.com

Film Black Widow berhasil meraup USD200 juta secara global setelah sepekan dirilis. Pencapaian itu menjadi salah satu prestasi membanggakan untuk film box office garapan Hollywood.

Meski angka tersebut sebuah hal biasa untuk Marvel Cinematic Universe (MCU) saat sebelum pandemi.

Baca Juga: Jelang Rilis Black Widow, Serangan Phising Naik

Pencapaian ini mengalahkan film- film sebelumnya yang rilis di tengah pandemi yaitu Godzilla vs. Kong, A Quiet Place Part II, dan F9 yang meraup USD100 juta untuk global pada pekan pertama.

Black Widow di Amerika Serikat masih bertahan di box office meski pada pekan kedua muncul dua film baru, yakni Space Jam: A New Legacy dan Escape Room: Tournament of Champions.

Dari sisi penayangan di layanan daring Disney plus, Black Widow pun meraup untuk sebesar USD60 juta karena pelanggan Disney plus harus membayar lebih dengan menyewa film itu seharga USD 30 jika ingin menonton.

Black Widow diarahkan oleh sutradara Cate Shortland dengan para pemeran kelas dunia seperti Scarlett Johansson, Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz. Mengisahkan cerita agen super bernama Natasha Romanoff sebelum tergabung dalam Avengers. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini