Usai Periksa Saksi, Polisi Panggil Jerinx Terkait Dugaan...

Usai Periksa Saksi, Polisi Panggil Jerinx Terkait Dugaan... Kredit Foto: Antara/Rani Rachmania

Laporan yang menjerat drummer grup band Superman Is Dead, I Gede Ariastina alias Jerinx (JRX) masih terus ditindaklanjuti polisi. Perkembangan terbaru, ada seorang lagi saksi dari pelapor yang diperiksa penyidik Polda Metro Jaya.

Pemeriksaan terhadap satu saksi dari pelapor itu dilakukan hari ini, Jumat 16 Juli 2021. Pelapor sendiri diketahui adalah Adam Deni Gearaka.

Baca Juga: Benarkah Jerinx SID Mau Masuk Penjara Lagi?

"Kemudian, hari ini ada satu saksi dari pelapor sendiri yang sudah kami lakukan pemeriksaan," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 16 Juli 2021.

Kemudian, Polda Metro Jaya akan meminta keterangan beberapa saksi lagi pekan depan. Namun, tidak dirinci soal siapa saksi-saksi yang dimaksud.

Pemeriksaan saksi ini dirasa perlu mengingat status laporan yang sudah naik penyelidikan. Setelah pemeriksaan saksi ini rampung, polisi lantas akan memangil terlapor dalam hal ini adalah JRX.

"Nanti, kalau sudah terkumpul semuanya baru kami mengundang, mengklarifikasi terlapor. Maka, kami jadwalkan nanti," katanya.

Lebih lanjut Yusri mengatakan, penyidik sendiri telah meminta keterangan Adam selaku pelapor. Di mana saat itu, Adam membawa bukti-bukti untuk menguatkan laporan yang dibuatnya di Polda Metro Jaya.

"Kami sudah mengklarifikasi, mengambil keterangan pelapor dengan membawa bukti-bukti untuk menguatkan apa yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya ini," katanya lagi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini