Sekarang Nyalah-nyalahin Virusnya, Pak Luhut Dilabeli Biang Kerok, Dasar Nggak Paham...

Sekarang Nyalah-nyalahin Virusnya, Pak Luhut Dilabeli Biang Kerok, Dasar Nggak Paham... Kredit Foto: Istimewa

Ketua Umum Pro-Demokrasi (ProDem) Iwan Sumule, ikut mengomentari pernyataan Koordinator PPKM Darurat, Luhut Binsar Pandjaitan yang menyebut lonjakan kasus Covid-19 diakibatkan varian Delta yang sulit dikendalikan.

Menurut Iwan, saat ini Luhut tengah menyalahjkan virus corona lantaran dirinya dinilai tidak paham dengan cara penanganan virus tersebut. Baca Juga: Luhut Dinyinyirin Bu Susi, PDIP Ngamuk Sejadi-jadinya, Kadrun Cuma Ngebacot, Congornya Bau Lagi

"Mulai nyalahin virus, padahal tidak paham cara penanganan virus (emoji tertawa)," cuitnya, seperti dilihat dalam akun Twitternya @KetumProDEMnew, belum lama ini.

Tak hanya itu, ia juga menuding Luhut sebagai biang kerok atas belum teratasinya pandemi Covid-19 di Tanh Ai. Baca Juga: Rocky Binggung dengan Ucapan Pak Luhut dan Bu Menkeu: Siap-Siap Gali Makam Lagi!

"Dan masih belum sadar juga kalau dia sesungguhnya biang keroknya. Iya gak sih? (emoji tertawa)," sindirnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini