Tak Disangka! Akhirnya BEM FISIP Unpad Nyatakan Berdiri Bersama Pak Jokowi, Eh Tapi Bohong...

Tak Disangka! Akhirnya BEM FISIP Unpad Nyatakan Berdiri Bersama Pak Jokowi, Eh Tapi Bohong... Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Di tengah derasnya kritikan dari rakyat pada Presiden Joko Widodo atau Jokowi, suara dukungan datang dari Bandung.

Melalu akun Instagram mereka, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjajaran (FISIP Unpad) menyatakan berdiri bersama Presiden Joko Widodo.

Hal ini cukup mengagetkan, mengingat beberapa BEM seperti BEM UI dan BEM UGM justru melayangkan kritik pada Jokowi. Baca Juga: Menterinya ke Luar Negeri, Pak Jokowi Sampai Emosi Jiwa, Tokoh Papua Berikan Usul, Pecat Aja!

FISIP Unpad dikenal telah melahirkan banyak aktivis hingga jurnalis yang hingga kini masih berdiri bersama rakyat. Namun BEM mereka malah memilih berdiri bersama Presiden Jokowi. Syaratnya, Presiden Jokowi harus menuntaskan seluruh janji-janjinya selama ini kepada masyarat.

"Halo, Kema FISIP! Melihat banyaknya kritik terhadap Presiden Jokowi yang dilayangkan oleh berbagai elemen masyarakat termasuk mahasiswa belakangan ini maka dengan ini kami memilih untuk berdiri bersama Presiden Jokowi.," tulis akun BEM FISIP Unpad, Jumat (16/8/2021). Baca Juga: Gegara Mahfud MD, Anak Buah Jokowi Kena Sindiran Telak

"Dengan syarat Presiden Jokowi beserta jajarannya menuntaskan seluruh janji dan omongannya serta senantiasa berpihak kepada rakyat Indonesia!," lanjutnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini