Azab Tuhan Dibawa-bawa, Terus Minta Pak Jokowi Tobat, Dokter Lisa Langsung Diteriaki Ferdinand Dong

Azab Tuhan Dibawa-bawa, Terus Minta Pak Jokowi Tobat, Dokter Lisa Langsung Diteriaki Ferdinand Dong Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Dokter Lisa Amarta Tara dalam akun Twitternya, mengaitkan tingginya kasus Covid-19 di Indonesia dengan azab Tuhan. Bahkan, ia menduga Indonesia terkena azab lantaran memenjarakan Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab (HRS).

Karena itu, ia pun mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk segera bertobat. Baca Juga: Setelah Hakim, Jaksa yang Garap Habib Rizieq Meninggal, "Sampai Jumpa di Pengadilan Akhirat!"

“Apakah ini Azab dari Tuhan krn negara memenjarakan HRS terkait Covid? Mari Tobat Pak @jokowi. Harus menunggu berapa Jiwa lagi jatuh korban kerana Covid ini?,” cuitnya, dalam akun Twitternya @Lisaamartatara4, seperti dilihat, Sabtu (17/7/2021). Baca Juga: COVID Lagi Menggila, Habib Rizieq Sehat?

Sementara itu,q pada Jumat (16/7) total kasus Covid-19 sebanyak 2.780.803 kasus. Dari jumlah itu, 2.204.491 sembuh dan 71.397 meninggal dunia.

“Sudah gak wajar ini kematian rakyat kita,” cetusnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini