Tunaikan Kebaikan Qurban, Dapatkan Extra Emas dari Treasury!

Tunaikan Kebaikan Qurban, Dapatkan Extra Emas dari Treasury! Kredit Foto: Treasury

Sesaat lagi, umat muslim di seluruh Indonesia akan merayakan Hari Raya Idul Adha, atau yang juga dikenal dengan Hari Raya Qurban. Di tengah pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat di berbagai wilayah di tanah air, tentunya Qurban secara digital bisa menjadi solusi.

Sebagai bagian dari kerjasama NU CARE-LAZISNU dan Treasury yang berkelanjutan untuk kemaslahatan umat. Kini, pengguna bisa membeli Qurban Digital dari NU CARE-LAZISNU melalui aplikasi Treasury. Pengguna bisa memilih berbagai paket Qurban Digital yang disediakan, mulai dari 2,2 Juta Rupiah, dengan hadiah extra emas hingga 0,3 gram.

Baca Juga: Hadirkan Qurban Online, MotionPay Kerja Sama dengan Baznas

“Melalui kerjasama ini, kami ingin menunjukan kepada masyarakat, bahwa setiap kebaikan yang kita lakukan dapat membawa kebaikan extra bagi kita atau pun orang lain. Yang kali ini, kami coba wujudkan dengan memberikan Extra Emas kepada setiap orang yang membeli paket Qurban di Treasury. Sehingga mereka bisa tetap bisa menambah simpenan Emas Fisik Digital yang mereka miliki, untuk mewujudkan tujuan finansial masa depan.” terang Anang Samsudin selaku PR Manager Treasury.

“Kami sangat menyambut baik dukungan dari Treasury terhadap Program Nusantara Berqurban, Solidaritas Tanpa Batas tahun 2021." tutur Nur Fadlan selaku Kepala Divisi Partnership NU CARE-LAZISNU.

Qurban yang masuk melalui Treasury, selanjutnya akan disalurkan kepada saudara kita yang membutuhkan, baik itu fakir miskin, yatim, dhuafa, hingga masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

"Meskipun dibeli secara digital, dapat kami pastikan bahwa proses pemilihan, penyembelihan dan penyaluran hewan Qurban akan dilakukan mengikuti prinsip-prinsip syariah,” lanjutnya lagi. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini