Bank Mega Syariah Raih Penghargaan Millenial’s Brand Choice Awards 2021

Bank Mega Syariah Raih Penghargaan Millenial’s Brand Choice Awards 2021 Kredit Foto: Istimewa

PT Bank Mega Syariah (BMS) menerima penghargaan Indonesia Outstanding Millenial’s Brand Choice 2021 Categori: Sharia Bank yang diberikan oleh Warta Ekonomi secara virtual dalam ajang Indonesia Millenials Brand Choice Awards 2021: Reaching Prosperity, Utilizing Convinience, Accompanying into The Future pada 14 Juli 2021.

Penghargaan ini diberikan oleh CEO & Chief Editor Warta Ekonomi, Muhamad Ihsan kepada Direktur Utama BMS, Yuwono Waluyo. Turut hadir dalam acara ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno dan Founder & Presiden Komisaris Warta Ekonomi, Fadel Muhammad.

Award ini diselenggarakan oleh Warta Ekonomi sebagai bentuk penghargaan setinggi-tingginya kepada produk dan layanan dari merek serta perusahaan terbaik di Indonesia yang telah berupaya sebaik mungkin dalam membantu kelompok millennial yang menjadi bagian penting dalam kemajuan bangsa Indonesia untuk terus berkembang, terlebih saat ini sedang berada tengah masa-masa sulit dikarenakan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Manjakan Nasabah, Bank Mega Luncurkan Program Tabungan Meriah Bareng Mega

Mohammad Ihsan menyampaikan bahwa Bank Mega Syariah mendapatkan penghargaan ini berdasarkan hasil survei terhadap 5000 responden yang menempatkan tabungan berkah haji dan umroh sangat dikenal oleh milenial, begitu juga dengan layanan mobile banking M-Syariah yang menggabungkan fitur perbankan dan spiritual.

Direktur Utama BMS, Yuwono Waluyo mengucapkan terima kasih kepada Warta Ekonomi atas bentuk perhatian dan dukungan yang telah diberikan.

"Penghargaan ini tentunya akan mendorong BMS untuk terus menghadirkan produk-produk perbankan Syariah dan layanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia khususnya para generasi milenial dan generasi Z yang saat ini mendominasi jumlah penduduk di Indonesia," kata Yuwono.

BMS sendiri terus melakukan transformasi digital untuk memudahkan dalam mengakses produk dan layanan perbankan Syariah, salah satunya dengan mengembangkan fitur layanan digital mobile banking M-Syariah yang diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Indonesia di kala pandemi.

Sebelumnya Bank Mega Syariah mendapatkan penghargaan sebagai The Best 5 of Indonesia Sharia Finance Award 2021 dan The Outstanding Sharia Mobile Banking Application yang juga diberikan oleh Warta Ekonomi. Bank Mega Syariah sendiri terus mencatatkan kinerja positif di tahun 2021, ditandai dengan pertumbuhan (yoy) aset 107,9%, pertumbuhan (yoy) DPK 44,58% dan pertumbuhan (yoy) laba sebelum pajak sebesar 647%.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini