Ini Stasiun Pengisian Oksigen Gratis dan Buka 24 Jam di Surabaya

Ini Stasiun Pengisian Oksigen Gratis dan Buka 24 Jam di Surabaya Kredit Foto: Antara/Iggoy el Fitra

Pemerintah Provinsi Jawa Timur membuat stasiun pengisian oksigen gratis di Surabaya Raya yang dikhususkan kepada pasien COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri.

Buka 24 jam, warga yang membutuhkan oksigen bisa mengakses melalui call center di nomor 1500117 atau on call di nomor 031-39935030. Syaratnya hanya membawa KTP dan bukti positif COVID-19.

Baca Juga: Satgas BUMN Beri Bantuan Oksigen 9,9 Ton di Jatim, Gubernur Khofifah Beri Apresiasi

Di Kota Surabaya, stasiun oksigen gratis itu berada di kantor Dinas Perhubungan Jawa Timur di Jalan A Yani. Sementara di Kabupaten Sidoarjo halaman Samsat Kabupaten Sidoarjo atau tepatnya di Kantor UPT PPD di Jalan Pahlawan. Sementara di Kabupaten Gresik berada di Samsat kabupaten setempat.

"Mohon semuanya bisa mengkoordinasikan lewat aplikasi dan call center yang ada. Hari ini kita buka di lapangan Dishub Provinsi Jawa Timur 24 jam. Sementara disiapkan 500 m³ (meter kubik) tabung oksigen atau silinder kapasitas 1 m³ (meter kubik). Tetapi kita punya stok yang cukup, artinya itu bisa ditambahkan," kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat meluncurkan stasiun pengisian oksigen gratis di kantor Dishub Jatim, Sabtu, 17 Juli 2021.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini