Menteri Muhadjir Bilang Darurat Militer, Fadli Zon Kasih Pukulan Telak: Mana Militernya? Ngawur!

Menteri Muhadjir Bilang Darurat Militer, Fadli Zon Kasih Pukulan Telak: Mana Militernya? Ngawur! Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Politikus Partai Gerindra Fadli Zon menila pernyataan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy ngawur.

“Pernyataan ini ngawur, kok bisa mengatakan sekarang darurat militer. Mana militernya?” ujar Fadli Zon dalam akun Twitter-nya, Sabtu (17/7).

Tidak hanya itu, Fadli Zon juga menilai Muhadjir Effendy seperti kekurangan pengetahuan, konsep, bahkan kisi-kisi terkait penanganan covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Sindiran Fadli Zon ke Mahfud MD Telak Banget

“Sirkus pernyataan ini hanya menambah daftar kurangnya konsep dan pengetahuan elementer. Ditambah kurangnya koordinasi penanganan covid-19,” tandasnya.

Sebelumnya, Muhadjir Effendy menilai kondisi saat ini sudah tidak bisa ditangani dengan cara biasa.

Oleh karena itu, Muhadjir meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai mengerahkan TNI-Polri dalam penanganan kasus covid-19.

Baca Juga: Kelakuan Fadli Zon di Partai Gerindra Dibongkar Pengamat, Ternyata Oh Ternyata..

“Karena itu Bapak presiden sudah mulai memerankan TNI Polri itu karena pertimbangan kita ini sudah tidak bisa ditangani secara biasa,” tuturnya.

“Ini betul-betul sudah darurat militer hanya musuhnya bukan musuh militer konvensional, tapi pasukan tak terlihat itu,” tandasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini